Maison

TIPE BARU GARDEN VIEW: MEMPERSEMBAHKAN KEMEWAHAN YANG TERJANGKAU

 

resordagopakar.com – Resor Dago Pakar berfokus pada penciptaan hunian yang nyaman, aman, dan asri di tengah kota yang strategis sehingga memiliki nilai eksklusivitas tersendiri. Digabungkannya keindahan pemandangan alam perbukitan dengan fasilitas yang berkelas, membuat kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Bandung Pakai ini berhasil memberikan pengalaman tinggal yang mewah bagi penghuninya.

Animo masyarakat terhadap hunian mewan dan terjangkau yang terus meningkat dipenuhi oleh Resor Dago Pakar dengan diluncurkannya hunian “Compact House” di Cluster Garden View. Dengan luas bangunan 100 m2 dan luas kavling mulai dari 131 m2, villa resort ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 2.5 miliar. Didesain dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, ruang makan, ruang tamu, dan carport, rumah ini menjadi sangat ideal bagi keluarga muda yang memulai perjalanan hidupbaru. Tak hanya itu, rumah ini juga dapat menjadi investasi jangka panjang yang menjanjikan sebagai villa untuk disewakan.

Kesempatan untuk menjadi penghuni Resor Dago Pakar dengan harga terjangkau ini sangat terbatas, karena Cluster Garden View merupakan kawasan terakhir yang didesain untuk hunian terjangkau dengan jumlah 100 unit saja. Untuk menjadi bagian dari gaya hidup berkelas yang ditawarkan, segera hubungi bagian pemasaran kami dan jadilah bagian dari komunitas istimewa Resor Dago Pakar.

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?