SOFT OPENING HOTEL INDIGO – DAGO PAKAR BANDUNG – Resor Dago Pakar

Maison

SOFT OPENING HOTEL INDIGO – DAGO PAKAR BANDUNG

resordagopakar.comSOFT OPENING HOTEL INDIGO – DAGO PAKAR BANDUNG

Salah satu fasilitas terbaru yang dibuka di Resor Dago Pakar adalah Indigo Hotel. Tergabung dalam jaringan IHG, hotel Indigo melengkapi keberadaan hotel Intercontinental yang lebih dulu dibuka di Resor Dago Pakar.

Hotel Indigo menyasar segmen pasar yang berbeda dengan hotel Intercontinental sehingga diharapkan menjadi daya tarik baru di Resor Dago Pakar ini. Hotel Indigo ini mempunyai fasilitas yang memanjakan seluruh keluarga.

Terdapat kolam renang air hangat semi outdoor, Kids Club, Techno Gym, Restaurant  & Bar, 9 meeting room & Grand Ballroom dan parkir yang luas. Terdapat 7 tipe kamar yang bisa dipilih sesuai keinginan seperti King Standard, Twin Standar, Standard Roon, King Standard City View, Twin Standard City View, Twin Premium, King Suite City View, dan Corner Suite.
Luas kamar mulai dari 33 m2 hingga 64 m2 untuk tipe terbesarnya. Satu hal lagi yang menarik, hotel Indigo ini dirancang untuk ramah difabel. Jadi tunggu apa lagi, ajak keluarga untuk liburan di hotel Indigo – Dago Pakar Bandung.

Info Lebih Lanjut Hubungi:
🌐www.resordagopakar.com
📞 Whatsapp & Telp: 0822-8000-4509 & (022)-2531-191
📧 resordagopakar@gmail.com
📍 Jl. Dago Pakar Permai I No.9 Kav 96, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40198

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?