Maison

SAPPHIRE HILL : A NEW GREEN LIVING

Setelah lama ditunggu-tunggu, Resor Dago Pakar akhirnya membuka cluster baru dengan konsep dan pendekatan yang berbeda. Sapphire Hill direncanakan untuk memenuhi kebutuhan akan rumah menengah dalam lingkungan yang hijau. Menghadap ke lembah hijau berlatar belakang perbukitan Dago dan kota Bandung, Sapphire Hill menawarkan kenyamanan dan keamanan yang menjadi standar bagi hunian di Resor Dago Pakar.

Sesuai dengan kondisi lahannya, terdapat 2 tipe rumah: tipe Mahogany yang merupakan tipe naik dan tipe Rasamala yang merupakan tipe turun. Masing-masing tipe menawarkan 4 pilihan tampak yang dirancang oleh arsitek-arsitek muda, bagi mereka yang menginginkan rumah eksklusif dengan selera pribadi.

Luas bangunan untuk tipe Mahogany adalah sebesar 217 m2 dengan luas kavling mulai 302 m2, sedangkan luas bangunan untuk tipe Rasamala 188 m2 dengan luas kavling mulai 275 m2. Di lahan seluas hampir 5 Ha tersebut, hanya terdapat 92 kavling, yang telah direncanakan dengan seksama agar tercipta keseimbangan alam yang harmonis.

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?