Maison

POTENSI BISNIS MENJANJIKAN DENGAN KEHADIRAN BINUS UNIVERSITY

 

resordagopakar.com – Kabar baik bagi calon investor dan mahasiswa Binus! Kampus Binus University yang berada di Sentra Dago Pakar saat ini tengah dalam tahap pembangunan. Lokasinya strategis, terletak di area komersial Resor Dago Pakar yang berdekatan dengan Bina Bangsa School, Marbela Suite, dan Pasadena Commercial. Kehadiran kampus Binus ini tentunya akan memicu perkembangan bisnis, terutama di Sentra Dago Pakar. Jika tak ada aral melintang, kampus ini direncanakan akan mulai beroperasi pada awal tahun 2025.

Dalam tahap awal ini, diperkirakan sekitar 4500 mahasiswa dari Binus University kampus Hypersquare Paskal 23 akan dipindahkan ke kampus Sentra Dago Pakar. Jumlah mahasiswa sebanyak itu tentunya membawa kebutuhan yang beragam, mulai dari akomodasi hingga kebutuhan sehari-hari seperti alat tulis, supermarket, layanan laundry, toko roti, salon kecantikan, kafe, restoran, percetakan, dan banyak lagi. Besarnya mobilitas tersebut, menjadi potensi besar untuk berbagai macam layanan dan usaha di sekitar kampus Binus University di Sentra Dago Pakar.

Ingin mengejar peluang bisnis di masa depan yang menjanjikan di Resor Dago Pakar? Segera hubungi bagian pemasaran dan jadilah bagian dari perkembangan yang menguntungkan di Resor Dago Pakar!

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?