Maison

Peluncuran Tipe Rumah Terbaru di Resor Dago Pakar

Menanggapi permintaan konsumen akan rumah yang terjangkau dengan desain yang menarik maka Resor Dago Pakar meluncurkan 2 tipe rumah baru. Tipe pertama adalah tipe Oakwood di Oakwood Hill – kawasan Forest Hill. Dengan ketinggian 2,5 lantai yang merupakan tipe naik, tipe Oakwood mempunyai luas bangunan mulai 117 m2 dengan luas tanah mulai 175 m2. Desain rumah yang minimalis terlihat mewah dan pasti akan disukai generasi milenial saat. Dengan unit terbatas dan harga terjangkau, impian untuk memiliki hunian di Resor Dago Pakar bisa terwujud.

Tipe kedua adalah tipe New Lavender, yang merupakan penyegaran dari tipe Lavender lama di kawasan Garden View. Dengan luas bangunan mullai 162 m2 dan luas tanah mulai  202 m2, tipe New Lavender yang merupakan tipe turun, menyajikan desain yang segar dan futuristik. Garis-garis desain yang tegas dengan bahan bangunan berkualitas membuat tipe New Lavender menjadi trend baru di kawasan Resor Dago Pakar. 

Bagi yang menginginkan hunian yang nyaman, aman, bernilai investasi tinggi di lokasi yang prestisius, maka tipe Oakwood dan New Lavender ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Segera hubungi kantor Pemasaran di no 022 253 1191. 

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?