Maison

KEMBANGKAN BISNIS ANDA DI KAWASAN SENTRA DAGO PAKAR

Berkembangnya Kota Bandung dengan begitu pesat, membuat masyarakat mendambakan kemudahan berbelanja dan rekreasi di area tempat tinggalnya. Kemacetan di kota Bandung juga menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat memilih untuk tetap di rumah selama akhir pekan.

Menanggapi keinginan masyarakat Kota Bandung, Resor Dago Pakar melihat peluang untuk membangun pusat perbelanjaan di kawasan Sentra Dago Pakar seluas 25.000 m2 yang terdiri dari 2 lantai dengan parkiran dalam dan luar. Di kawasan ini akan dibangun fasilitas ritel seperti restoran, kafe, pakaian, klinik kecantikan, salon, pijat refleksi, pusat ATM, supermarket, bioskop, toko buku dan alat tulis, kebutuhan rumah tangga, hobi, elektronik, perangkat keras, dan gym sehingga Anda dapat berinvestasi untuk apapun bidang bisnis Anda di kawasan ini.

Sajian pemandangan Kota Bandung dan pengalaman berbelanja serta rekreasi yang berbeda menjadikan pusat perbelanjaan ini sebagai daya tarik baru bagi masyarakat Bandung Utara dan wisatawan luar kota. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengembangkan apapun bidang bisnis Anda di commercial center Resor Dago Pakar yang sangat prospektif.

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?