Resor Dago Pakar – Future Redefined – Resor Dago Pakar

Maison

Resor Dago Pakar – Future Redefined

Nikmati kesejukan daerah Dago Pakar yang asri, kini dan nanti. Resor Dago Pakar menawarkan hunian dengan konsep unik di setiap klasternya, dengan nilai investasi yang selalu meningkat. Lokasinya yang strategis, fasilitasnya yang lengkap, dan lingkungannya yang ramah memungkinkan Anda untuk menghuni rumah dengan nyaman bahkan setelah pensiun kelak. Alasan untuk membeli rumah di Resor Dago Pakar:

  • Lingkungan asri. Wilayah Dago Pakar merupakan daerah dengan ketinggian 1000 mdpl dan iklim sejuk sepanjang tahun.
  • Bangunan kokoh dan berkualitas. Hunian dibangun dengan material dan komponen yang berkualitas sehingga dapat bertahan dari generasi ke generasi.
  • Sarana dan prasarana lengkap. Tersedia sarana dan prasarana lengkap untuk menunjang kenyamanan Anda, seperti lapangan golf, pusat kebugaran, hingga sekolah internasional.
  • Lokasi strategis. Terletak di jantung Kota Bandung yang dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, kantor pemerintahan, dan pusat perbelanjaan. Resor Dago Pakar menawarkan tiga tipe hunian sebagai berikut:
RDP - Tipe Rumah Ubud (2)
Tipe Ubud

Jika Anda mengutamakan keteduhan, ketenangan, dan kenyamanan saat memilih hunian, rumah tipe Ubud sangat cocok bagi Anda dan keluarga. Hunian ini terletak di klaster Graha Nirwana, dengan pemandangan lembah dan sungai kecil yang mengalir di belakang hunian. Dengan luas 218 m2, rumah berlantai dua ini dapat menjadi hunian dan pusat aktivitas keluarga yang hangat. Tersedia dua pilihan luas kavling, 330 m2 dan 319 m2, yang memungkinkan Anda memiliki taman di halaman rumah.

RDP - Tipe Rumah Dahlia (2)
Tipe Dahlia

Hunian di klaster Green Hill ini sangat sesuai bagi Anda yang mengutamakan prestige. Dengan luas bangunan 334 m2, tiga lantai, dan luas kavling mulai 600 m2, rumah tipe Dahlia ini sesuai untuk keluarga kecil maupun besar. Selain itu, karena terletak di jalan utama Resor Dago Pakar, klaster Green Hill mudah diakses menggunakan kendaraan apa saja. Hijaunya perbukitan Dago yang terbentang lebar pun dapat Anda nikmati di sini.

RDP - Tipe Rumah Rasamala (4)
Tipe Mahogany

Dirancang khusus oleh para arsitek muda bagi Anda yang memiliki cita rasa khas, rumah tipe Mahogany menawarkan 4 pilihan tampak dengan tampilan modern. Dengan luas bangunan 217 m2 dan luas kavling mulai 302 m2, hunian ini sesuai bagi keluarga dinamis dan fleksibel seperti keluarga Anda. Terletak di klaster Sapphire Hill, Anda dapat menikmati keindahan bukit Dago dan kemudahan akses ke berbagai infrastruktur resor.

Mulai chat
1
Halo, ada yang dapat kami bantu?